Kenalkan Sejak Dini, POLSANAK Terobosan Sat Lantas Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, – Sorot Tipikor //
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Cirebon Kota telah melaksanakan kegiatan POLSANAK (Polisi Sahabat Anak) di Swalayan Yogya Siliwangi Kota Cirebon. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR., selasa (30.5.23).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., mengatakan, Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada anak-anak mengenai cara aman dan selamat saat berangkat ke sekolah serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Dalam pelaksanaannya, anak-anak berhasil memahami dan mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga berhasil meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan mereka dalam berlalu lintas”. Ungkapnya melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.,

Para pelaksana yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR., Kanit Kamsel, dan anggota Lantas lainnya. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dengan adanya kegiatan POLSANAK ini, diharapkan dapat menciptakan generasi yang lebih peduli dan patuh terhadap peraturan lalu lintas sejak usia dini. Polres Cirebon Kota berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat, terutama anak-anak, dalam menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Tutup Iptu Ngatidja.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.