HUT Kosgoro Ke – 66 dipadati Peserta dan Banjiri Hadiah 

Cirebon — Sorottipikor.com / / Kader , pengurus dan simpatisan padati acara HUT Kosgoro Ke – 66 yang dibanjiri hadiah dari umroh , sepeda listrik juga lainya di gelar pada Minggu 12 | 11 | 2023 di halaman kantor Golkar jl. Fatahillah watubelah kecamatan sumber.

Kali ini Kosgoro mengadakan senam sehat dengan berbagai hadia yang di undi dan hadiah utama umroh juga sepeda listrik terang caleg DPR-RI Jabar VIII DAVE AKBARSHAH FIKARNO, ME Fraksi Partai Golongan Karya Jawa barat VIII.

” HUT ke – 66 Kosgoro juga mensosialisasikan kepada masyarakat sebagai pemilih pada pemilu di 14 Febuari 2024 jangan sampai tidak datang ke TPS dan mengunakan haknya untuk memilih partai Golkar sebagai partai politik untuk duduk di legislatif dan memilih pak Prabowo – Gibran sebagai presiden dan wakilnya,” tegas Dav.

Caleg DPR-RI Jabar VIII DAVE AKBARSHAH FIKARNO, ME Fraksi Partai Golongan Karya Jawa barat VIII berharap, agar pemilu berjalan damai dan sejuk kita beradu ide juga gagasan jangan ada lagi perpecahan , gontok-gontokan antara masyarakat.

Lebih jau DAVE AKBARSHAH FIKARNO, ME menambahkan , sudah cukup kita lampau di pemilu – pemilu sebelumnya dan marikitarenggut dengan pemaparan kemampuan , kapasitas dan kapabilitas para Paslon dan ia ya yakin pasangan Prabowo dan Gibran itu yang terbaik , tutupnya.

Pewarta : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *