Perangkat Desa Sindangpakuon Rayakan HUT RI Ke- 78 Kibarkan Bendera Merah Putih.

Sumedang,–Sorot Tipikor //
Peringatan hari kemerdekaan RI 17-8-1945 yang ke78 desa sindangpakuon dan kecamatan Cimanggung kab. Sumedang, mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih setelah itu di lanjutkan dengan acara karnapal bertempat di lapang bola pasir waru desa sindangpakuon,”Kamis 17-8-2023.

“Pengibaran bendera pusaka merah putih ini di hadiri oleh camat cimanggung Drs.H.Agus Wahyudin,M.Si.berserta jajarannya, Kompol Karyawan.D S. H. M. H polsek berserta jajarannya,Katen inf Rudy Prasitijo Danramil cimanggung beserta jajarannya staf-stap lainnya dan toko Masyarakat, pemuka Agama dan peserta dari SD, SMP, SMA sekecamatan cimanggung.

“Kepala desa sindangpakuon Yudi.H mengatakan hari kemerdekaan Republik Indonesia harus di sambut dengan meriah, lomba karnapal di ikuti 12 Rw dengan karnapal yg berbeds-beda perserta lomba karnapal dan masyarakat sangat antosias sekali merayakan hari kemerdekaan ini,”ucapnya

“Yudi H.mengatakan sangatlah berterima kasih kepada donatur terutama PT yakjin dan toko-toko masyarakat dan pejabat-pejabat pemerintah di wilayah cimanggung yang telah merupakan acara kemerdekaan ini,” Tutupnya.

Pewarta : M Soleh.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *