Penandatangan Deklarasi Dukungan Kemajuan Pariwisata Budaya Sejarah Kota Cirebon.

Cirebon,– sorottopikor.com l Dukungan kemajuan pariwisata Kota Cirebon yang berbasis budaya dan sejarah di tandatangani oleh perwakilan tokoh masayarakat, senin (16/12/2019).

Sektor pariwisata budaya dan sejarah kedepan akan meningkatkan perekonomian bagi warga serta menjadi pemyumbang PAD, dengan menargetkan 2000 wisatawan pada tahun 2020 akan lebih banyak lagi tempat Wisata baru selain Keraton dan Gowa sunyaragi di Kota Cirebon. yakni baru baru ini juga sudah dibuka di kanoman dekat dengan keraton dengan kampung seninya.

Wilayah harja mukti di benda kerep juga ada wisata kampung santri yang mana di sana budaya masyarakatnya menjadi dayatarik bagi wisatawan, benda kerep suku baduynya cirebon di benda kerep tidak di aliri listrik juga tidak ada jembatan

.

Kadis Disbudpar Drs Agus Suherman SH MH berharap kepada semua lapisan masayarakat kota cirebon agar mendukung perogram pemajuan pariwisata yang menjadi visi walikota cirebon sehati, lebih jauh dirinya juga menginginkan peran dari beberapa tokoh masarakat untuk menjadi pengerak juga contoh di masyarakat untuk dapat mejaga budaya, Cirebon harus banyak memiliki tempat-tempat wisata karena hotel dan cetring juga sudah tersedia banyak. (suripto ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.