HUT Ke-2, DPC PWRI Purwakarta Gelar Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan 1444 H.

Purwakarta, Sorot Tipikor //
Berbagi Kebersamaan di Bulan Ramadhan, HUT Ke- 2 DPC PWRI Salurkan Santunan Anak Yatim

Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, kamis ( 6/4/2023 ) sore tadi pukul 16.00 Wib
bersama Karyawan PLN Purwakarta salurkan santunan anak yatim di Sekertariat DPC PWRI Purwkarta.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Purwakarta Ramaldi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan.

” Santunan yatim ini merupakan rangkaian acara HUT ke 2 DPC PWRI, sebagai rasa kepedulian terhadap sesama menyalurkan santunan sejumlah uang dan paket sambako, ini adalah bantuan dari PLN Purwakarta yang kami serahkan untuk anak yatim” ujar Ramaldi.

“Alhamdulillah, Kami ucapkan terima kasih kepada PLN Purwkarta atas bantuan yang diberikan melalui DPC PWRI. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami, mengingat hal ini akan sangat membantu bagi anak- anak yatim untuk kebutuhan sehari-hari. Harapan kami, bantuan ini terus berlanjut, tidak hanya sampai disini ,” ucap Ramaldi ( Ketua DPC PWRI Purwakarta ).

Santunan diserahkan langsung oleh Direktur PLN melalui manajer PLN Cabang Purwakarta Singgih, ini merupakan rangkaian kegiatan dibulan ramadhan hasil dari infak dan sodakoh para karyawan PLN Purwakarta.

” Menjadikan Ramadhan sebagai momentum memberikan energi positif dan saling berbagi kepada masyarakat sehingga kebahagiaan di bulan suci ini dapat dirasakan oleh Adik-adik yatim dan merasakan arti kehadiran PLN, karena dukungan dan doa mereka memberikan kekuatan dan kelancaran perusahaan” Pungkas Singgih.

Pewarta : Dadan, S.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *