Desa Sukadamai Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Terakhir 2021.

Bogor,–Sorottipikor.com l Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap terakhir di bulan Desember Tahun 2021, kepada penerima manfaat sebanyak 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Dengan jumlah Nominal yang di terima di tahap terakhir Sebesar Rp.300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ), Bertempat di Aula kantor Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Rabu (29/12/2021).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut di Serahkan langsung secara simbolis oleh kepala Desa Sukadamai Pepen Supendi, di bantu Oleh Staf Desa, RT Dan RW, Linmas, Dan di monitoring oleh Babinsa Dan Babinkamtibmas Desa Sukadamai. Penyaluran berjalan dengan lancar dan tertib dengan menerapkan protokoler kesehatan bagi warga yang datang di wajibkan memakai masker dan dengan antrian jarak yang aman sesuai dengan peraturan protokoler kesehatan civid-19.

“Kepala Sukadamai Pepen Supendi menuturkan, Bantuan tersebut semoga bermanfaat bagi masyarakat yg menerima nya, dan Alhamdulillah juga salah satu syarat administrasi nya pun sudah di laksanakan oleh para keluarga penerima manfaat salah satu nya surat vaksin sebagai syarat untuk pengambilan Bantuan Langsung Tunai ini.

“Pepen Supendi juga menjelaskan untuk Desa Sukadamai Alhamdulillah pencapaian Vaksin sudah mencapai di Angka 93%, Terimakasih kepada pihak yang membantu berlangsung nya kegiatan tersebut dan ucapan terimakasih juga kepada pemerintah kabupaten Bogor dan propinsi yang telah memberikan bantuan nya kepada masyarakat kabupaten khususnya Desa Sukadamai,” pungkasnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *