Dishub Kabupaten Polewali Mandar Unit Pelayanan Terus Bekerja Keras Dalam Mendongkrak PAD.

POLMAN,– sorottipikorcom l
Dinas Perhubungan Kabupaten Polewali mandar bagian Unit Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (UPPKB), untuk mencapai target Rp.75 jt. akan melakukan terobosan dan langkah yang cepat. Salah satunya, dengan melakukan dor tu dor memberikan himbauan kepada Para Pengusaha angkutan untuk dapat memiliki buku lulus uji KIR dan juga melakukan pendataan terhadap kendaraan layak Uji yang ada di kabupaten Polewali mandar.

Hal itu disampaikan Kepala Unit Pengujian Kendaraan Bermotor (UPPKB) dinas perhubungan kabupaten Polewali mandar Ruslan S,IP saat dikonfirmasi Awak media, Rabu (27/10/2021).

” Ya dalam waktu dekat ini kita akan melakukan koordinasi dengan Pihak Pengusaha angkutan atau juga kepada para pemilik angkutan yang layak Uji, dan hal ini juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat Polewali mandar agar selalu taat pada aturan untuk terciptanya keselamatan dalam berkendara serta terciptanya keselamatan serta melestarikan lingkungan dari kemungkinan pencemaran yang di akibatkan oleh pengguna kendaraan bermotor dalam artian kereta gandengan atau kereta tempelan di jalan ” ujar Ruslan.

Saat ditanyakan apakah target yang dibebankan sebesar 75 juta bisa tercapai dengan baik. Pria yang murah senyum ini menjawab bahwa sebagai Kepala UPPKB pihaknya terus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memenuhi target tersebut.

“Kita optimis target bisa tercapai. Oleh sebab itu, kita akan berjuang dengan sekuat tenaga,sehingga apa yang kita inginkan bisa di realisasikan dengan baik ucap Ruslan.

Reforter : Khr.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *