Diduga Sebanyak 133 Kendaraan Dinas di Pemkab OKI Tidak Memiliki Dokumen Kepemilikan.

Palembang,– sorottipikor.com l
Rinaldi davinci selaku Putra daerah Ogan Komering Ilir (OKI) angkat bicara tentang pengadaan kendaraan dinas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Ogan Komering Ilir. Pengadaan kendaraan dinas di kabupaten Ogan Komering Ilir patut dipertanyakan, pasalnya temuan BPKAD pada Tahun 2019 sebanyak 133 kendaraan dinas tidak ada Dokumen kepemilikan kendaraan Roda dua dan Roda Empat yang didistribusikan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Ogan Komering Ilir dengan nilai pengadaan 4,9 M. senin – 24/10/2021

Sedangkan stetment Wakil Bupati Ogan Komering Ilir H.M Djakfar Shodiq mengemukakan bahwa kendaraan dinas di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), sudah dirapatkan bersama dengan pihak legislatif, dan dengan banyak pertimbang maka layak untuk melaksanakan pengadaan Kendaraan. dilansir dimedia suarapublik.id OKI – Senin 25 Oktober 2021. Seharusnya terlebih dahulu Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melakukan Inventarisir terlebih dahulu kendaraan Roda Dua dan Roda Empat hasil dari tahun 2019, apakah kondisinya masih layak atau tidak. Sehingga dapat menghitung aset pemerintah dan menjadi bahan rejukan untuk pengadaan kembali kendaraan Roda Dua dan Roda Empat, sehingga negara tidak mengalami kerugian.

Terlebih baik seharusnya pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir proritas bagi pemulihan perekonomian bagi masyarakat di Kabupaten OKI efek pendemi Covid19 bukan Pengadaan kendaraan.

Pewarta : Ark/Tim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.