Puskesmas Warungkondang Berikan Vaksinasi Kepada Ratusan Warga Desa Cisarandi

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Tim Kesehatan Puskesmas Warungkondang berikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1-2 bagi ratusan Warga dan puluhan Lansia Cisarandi. Pelayanan Vaksinasi tersebut berlangsung di aula Desa Cisarandi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Senin (12/7/2021).

Ketua Timkes Puskesmas Warungkondang Lutfi mengatakan, sasaran dari pelayanan Vaksinasi tersebut untuk ratusan warga lansia dan masyarakat di wilayah Desa Cisarandi.

“hari ini Tim kesehatan Puskesmas Warungkondang melaksanakan pelayanan vaksinasi covid 19 untuk warga umum dan para Lansia. adapun jumlah vaksin Dosis 1-2 yang di gunakan sebanyak 163 Dosis,” kata Ujar Lutfi.

Lanjut Lutfi, sebelumnya, pelaksanaan Vaksinasi tersebut telah di umumkan pada warga Cisarandi oleh Pemerintahan Desa, bagi warga yang ingin mengikuti Vaksinasi secara gratis, dipersilahkan datang ke kantor Desa Cisarandi.

“Sebelumnya pelaksanaan Vaksinasi ini telah diumumkan Pemerintah Desa, bagi warga yang yang ingin mengikuti Vaksinasi secara gratis, dipersilahkan untuk datang ke kantor Desa,” Pungkasnya.

Selama pelaksanaan Vaksinasi berjalan Prokes Covid-19 tetap diperketat, dan masyarakat diwajibkan menjalankan 5M yang sudah di sediakan Pemerintah Desa. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *