Polri Peduli, Waka Polres Sukabumi Bersama Tokoh Agama Kembali Blusukan Bagikan Sembako

Sukabumi, – Sorottipikor.com I 
Warga kampung Gunung Sumping Desa Citepus Palabuhanratu Kab. Sukabumi kembali di datangi tokoh agama dan personil Polres Sukabumi pada  Selasa (13/07) siang.

Rombongan yang dipimpin Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Nuralloh Adi Putra dan tokoh ulama sepuh kharismatik Palabuhanratu yang juga sebagai imam mesjid agung Palabuhanratu KH. Endun Mansyur harus melalui jalan kampung yang dipenuhi batu kerikil untuk menuju warga sasaran yang sangat membutuhkan bantuan.

Namun sulitnya perjalanan tidak menyurutkan langkah Kompol Niko dan Kiyai Endun sapaan akrab imam mesjid agung tersebut untuk mengantarkan paket sembako bagi warga yang tidak mampu.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako dalam rangka kegiatan Bansos Polres Sukabumi merupakan lanjutan dari kegiatan yang sama pada hari kemarin, “kemarin rombongan belum sempat mengantarkan paket sembako ke warga yang membutuhkan di kampung Gunung Sumping ini, karena medan yang cukup sulit dan melelahkan”.

“Alhamdulillah hari ini kita lanjutkan kembali bersama tokoh agama dan relawan.”

Secara keseluruhan ada 200 paket yang kami bagikan pada hari ini untuk Polres Sukabumi 50 paket dan 150 di bagikan oleh Polsek jajaran, jelas Aah.

Mudah- mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu warga masyarakat terutama yang terdampak pandemi covid 19 dan pemberlakuan PPKM Darurat, harap Aah mengakhiri keterangannya.
(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *