Ketua LMP Mada Jawa Barat Serahkan SK Kepada Marcab LMP Kabupaten Cianjur

Bogor, – Sorottipikor.com I 
Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Jawa Barat, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Makas Cabang (Macab) LMP Kabupaten Cianjur. Penyerahan SK berlangsung di Jayakarta Hotel Cisarua Kab. Bogor. Senin (28/06/2021)

Dalam penyerahan SK tersebut Ketua LMP Mada Jabar Ukur Purba, ST, berpesan kepada Ketua, pengurus dan anggota Marcab LMP Kab. Cianjur, untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama pengurus dan anggota agar dapat menjaga nama baik LMP.

“Saya berpesan, kepada para pengurus dan anggota, agar selalu menjaga solidaritas demi membesarkan organisasi Laskar Merah Putih di Kabupaten Cianjur,” pesannya.

Dia melanjutkan, supaya bagaimana caranya kehadiran Organisasi LMP ini, bisa memberikan manfaat dan di terima masyarakat luas.

“Saya berharap, jadikan organisasi LMP ini, sebagai jembatan untuk berbuat baik terhadap masyarakat dan pemerintah Kab. Cianjur,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Macab LMP Kab. Cianjur H. Iwan Hernawan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Marcab LMP Kab. Cianjur.

”Semoga dengan kepemimpinan saya sebagai Ketua Macab LMP Kab. Cianjur, bisa lebih solid dan dapat membawa kearah yang lebih baik bagi masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Cianjur tercinta,” harapnya.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *