Kordik Cianjur Kota Melangsungkan Sertijab Di Tiga Sekolah Dasar

Cianjur, – Sorottipikor.com I 
Seiring berakhirnya masa jababat Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bukit Mulya serta Cikaret 1 dan 2 Cianjur, Kordik Cianjur Kota, melangsungkan serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah lama ke Pjs kepala sekolah yang baru.

Kegiatan berlangsung di SDN Bukit Mulya yang beralamat di Jalan Siliwangi Kampung warungkiara , Desa Sukamaju Cianjur kota, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (3/06/2021 ). Selama pelaksanaan, penyelenggara mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepada wartawan, pengawas bina gugus ibu dewi Hj. Yati Mulyati M.Pd, menyampaikan, di musim pandemi sekarang ini dalam melangsungkan setiap kegiatan yang sifatnya melibatkan banyak orang, tentunya harus disertakan pematuhan prokes pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar tanpa berkurang satu apapun. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan sertijab, dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada kepala SDN Bukit Mulya serta merta Cikaret 1 dan 2, baik yang pergi maupun yang menggantinya,” kata

Dalam sertijab ini di serahkan kepada Kepala sekolah SDN Bukit Mulya dari yang lama Gunawan Spd krpada yang baru Eka Nuraini Spd.M.Mpd,

Kepala sekolah SDN cikaret 1 dari yang lama Gunawan Spd ke yang baru ibu kokom komariah Spd,

Kepala sekolah SDN cikaret 2 dari yang. lama Gunawan Spd. Ke yang baru Asep Alimudin Spd.

Saat ditemui wartawan, kepala SDN Bukit Mulya serta Cikaret 1dan 2 yang lama, Gunawan Spd, berpesan kepada guru-guru yang pernah bekerjasama denganya, apa yang telah diberikannya semoga bisa menjadi bekal dan tetap kondusif tanpa berkurang satu apapun demi kemajuan pendidikan di Kabupaten. Cianjur.

“Apa gang sekiranya dianggap baik, itu lanjutkan. Tetapi dinilai tidak efisien lebih baik tinggalkan. Artinya diperbarui dengan sistem atau cara yang baru sesuai kurikulum yang berlaku,” pesannya.

Tujuannya, lanjut Gunawan , untuk memajukan sekolah ini supaya menjadi berkembang dan mempunyai prestasi yang baik, mulai dari atasan atau bahkah pimpinan sekalipun harus bisa merubah citra pendidikan di Cianjur menjadi lebih labih baik lagi.

“Mudah-mudahan selama bertugas di sini, ada ilmu yang bisa dimanfaatkan dan berjalan dengan baik, sehingga bisa menjadi di bekal teman-teman seperjuangan di sekolah ini dan membawa berkah untuk semuanya. Tak lupa saya juga memohon maaf apabila selama menjabat disini ada kurang berkenan,” tambahnya.

Sementara itu, Pjs kepala SDN Bukit Mulya Eka Nuraini Spd.M.Mpd menyampaikan, dirinya menyambut baik atas jabatan yang berikan kepadanya, terlebih SK Plt nya sudah diberikan dari Disdikbud Kabupaten. Cianjur.

“Alhamdulillah, dengan diterimanya SK Plt dari Disdikbud Kabupaten. Cianjur dan untuk program kedepannya pun mungkin akan melanjutkan program kepala sekolah yang dahulu. Terlepas dari itu karena saya baru, jadi mohon bimbingan dan arahan dari para senior saya di lingkungan pendidikan Kordik. Cianjur, supaya lebih harmonis dan lebih meningkatkan mutu dan kualitasnya,” ungkap Eka Nuraini.

Dalam pantauan di lokasi terlihat hadir dalam acara sertijab ini Kabid SD Kabupaten Cianjur H.Sukirman, Ketua PGRI, Ketua K3S, Pengawas bina, Komite Sekolah, dan Guru–guru.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *