Muspikel Bantarjati Bogor Utara Monitoring Pendistribusian BPNT ini Kata” Nendar Kunida, S.Sos

Bogor,–sorottipikor.com l Muspikel Kel.Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor memonitoring berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial Pangan atau BSP yang berlokasi di Kampung Bantarjati Kaum RT.04 RW.10 atau tepatnya di E-Waroeng Mekar mandiri, Prihal Giat berlangsung Jajaran Muspikel tersebut memantau persiapan Pelaksanaan Prokes dan Ketertiban dalam Penyaluran dilokasi Pendistribusian, Nendar Kunida, S.Sos Orang no 1 di Kel.Bantarjati tersebut menjelaskan Kepada awak media Beliau mengatakan….Sabtu 29 Mei 2021 Pukul 13.30 (wib) s/d selesai.

Pada hari ini Kami dari Pihak Muspikel Kel.Bantarjati memonitoring berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial berupa Paket sembako senilai Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah) dengan jumlah para Penerima manfaat sebanyak 330 KPM, Pada bulan ini Warga Kami mendapatkan Double bantuan artinya Mereka mendapatkan Pada bulan Mei 2021 dan Juni 2021 digabung menjadi 1 hal ini sangat Kami apresiasi dan sangat berterima kasih kepada Pihak Kementerian Sosial yang telah menyalurkan Bantuan tersebut ditengah Pandemi Wabah Virus Covid-19, Sehingga yang telah disalurkan Pihak E-Waroeng Mekar Mandiri kurang lebih 660 Paket, Ucapnya.

Serka Enan selaku Babinsa Kel.Bantarjati Serka Enan menegaskan Hadir Kami disini memberikan Himbauan serta edukasi Kepada Warga Para Penerima manfaat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dilokasi Penyaluran artinya Covid-19 belum selesai jangan sampai Mereka mengabaikan anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Corona, Bagi Warga yang tetap membandel dengan tidak patuh dan taat Kami lakukan tindakan dengan menyuruh pulang kembali dan dapat Kembali ke lokasi Penyaluran setelah menggunakan masker, menjaga jarak dan membersihkan tangannya, Tegas Babinsa.

Hal senada dikatakan Bhabinkamtibmas Kel.Bantarjati Aiptu. Iman Tea, Ya Prokes tetap Kita Tegakkan dan disiplin Warga harus tetap berjalan dalam memutus mata rantai Covid-19, Jangan sampai adanya Varian baru dilokasi tersebut, Sepanjang Pemantauan Kami Warga Para Penerima manfaat sudah 99 persen menjalankan Apa yang telah ditentukan dalam Peraturan Prokes, Artinya Mereka sudah sangat mengerti dan disiplin, situasi sampai saat ini berjalan aman dan kondusif dan esok Kami masih melanjutkan hal yang sama, Pungkasnya. (ibing)

Kabiro Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *