Aiptu w Sunarto Lakukan kunjungan ke warga cibuluh yangg terpapar covid 19

Bogor,–Sorottipikor.com || Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, anggota Polsek Bogor Utara, Polresta Bogor Kota, Aiptu W Sunarto Bhabinkamtibmas cibuluh bersama Babinsa, Lurah, dokter pukesamas bogor utara Dr astrid, Rt, Ibu pkk, Dan petugas pelacak covid Cibuluh memberikan bantuan sembako dan uang tunai sebagai ketahanan pangan, Jum’at (21/08/20).

Sebelumnya diketahui bahwa ada pengecekan warga keluarga yang terindikasi positif 4 orang. bertempat di kp pangkalan rt 02 rw 10, Kelurahan Cibuluh kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Agar warga tetap tenang isolasi mandiri hidup sehat, Jaga kesehatan, Cuci tangan, Pakai masker jaga jarak dan tetap dirumah .

Bhabinkamtibmas kelurahan cibuluh Aiptu W Sunarto Mengatakan, “Kegiatan pengecekan dan memberikan Bantuan Terhadap Pasien Yang Sedang Melaksanakan Isolasi Mandiri diantaranya, Babinsa, lurah, 4 orang tim dari puskesmas, ketua Rw 10, ketua Rt 02, Rt 01 dan perwakilan ibu PKK.”, Terangnya.

” Oleh karena itu warga di wilayah tersebut dianjurkan untuk melakukan isolasi secara mandiri agar penyebaran virus corona bisa diminimalisir”, Tuturnya.

“Semoga semuanya dapat berjalan dengan baik, dan hasil dari isolasi mandiri tersebut negatif semua, sehingga warga dapat beraktifitas lagi seperti biasanya”, Katanya ( M Ibing )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *