Hujan Deras Mengguyur Kota Bogor 2 Rumah Roboh Akibat Longsor ini Lokasinya

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Hujan deras mengguyur disebagian Wilayah Kota Bogor pada Minggu 18 April 2021 akibat hujan deras tersebut 2 Rumah di Wilayah Kampung Raden saleh RT.06 RW.06 Kel.Empang Kec.Bogor Selatan, Ambruk dan Roboh akibat terjangan Hujan deras yang mengakibatkan longsor, Kejadian tersebut Pada Pukul 17.40 (wib).

Menurut Babinsa Kel.Empang Kec.Bogor Selatan,” Peltu.Roni Paslah, Melalui Via Cell Kepada awak media Sorot Group, Roni mengatakan…Pada hari ini tepatnya pukul 17.40 (wib) telah terjadi longsor di Kampung Raden Saleh RT.06 RW.06 Kel.Empang, Longsor tersebut terjadi akibat terpaan Hujan deras, Pada menjelang Petang. Dengan kejadian tersebut 2 Rumah Ambruk dan Roboh tertimbun runtuhan longsoran, Yang menurut Babinsa ini merupakan Dampak dari Pengerukan Tanah Proyek Double Track, Ucap Roni.

Adapun 2 Rumah yang roboh merupakan kediaman Rumah Bapak.Samsur dengan keterangan 1 KK 7 Jiwa, dan Rumah Kediaman Bapak.Dedi….1 KK 2 Jiwa, Selain ke 2 rumah yang roboh masih ada yang terkena Dampak lainnya ada 4 Rumah, diantaranya Rumah ibu.Cicih 1 KK 1 Jiwa, Rumah Ibu.Sopiah 1 KK 2 Jiwa, Rumah Bapak.Suka Setiawan 3 KK 10 Jiwa, dan Rumah Ibu.Sukaesih 1 KK 1 Jiwa (lansia), Lanjut Roni.

Untuk sementara Korban yang rumahnya Roboh tersebut direlokasikan ke tetangga dan saudara terdekat, Kemungkinan akan dicarikan Kontrakan oleh Pihak Proyek, Dari Pihak Proyek Pun tengah melihat kejadian tersebut dan bertanggung Jawab untuk memperbaiki rumah yang roboh tersebut sampai selesai, Untuk Korban Jiwa nihil, Situasi saat ini masih dalam pemantauan, Pungkas Roni.

Red Bogor Kota

Fahrizoon

Sorot Group

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *