LMP Marcab Cianjur Berikan Paket Sembako Kepada Jompo dan Kaum Duafa.

Cianjur, – sorottipikor.com l
Dalam rangka membantu masyarakat akibat adanya dampak penyebaran COVID-19, Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Cianjur melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan paket sembako kepada kaum duafa dan juga jompo di Desa Ciguha Kec. Sukanagara Kab. Cianjur.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Harian Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Cianjur Muhamad Jalil beserta pengurus dan anggota Markas Anak Cabang Kec. Sukanagara.
Penyerahan Bantuan Sosial kepada duafa dan jompo ini merupakan wujud kepedulian LMP kepada masyarakat.

Muhamad Jalil Ketua Harian Laskar Merah Putih ( LMP) mengatakan” bahwa pelaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat ini diberikan langsung kepada yang berhak. Kegiatan ini bukan hanya dilakukan saat ini saja, melainkan kegiatan yang rutin kami lakukan baik di markas cabang, markas anak cabang dan markas ranting yang tersebar di Kab. Cianjur. Tujuannya biar keberadaan Laskar Merah Putih ini bisa dirasakan hal positifnya oleh masyarakat banyak khususnya di Kab. Cianjur” tutur Jalil

“ Salah seorang penerima yang tidak mau disebutkan namanya berujar” Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada para pengurus dan juga anggota LMP Macab Cianjur yang sudah mau meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kampung kami ini. Dan terima kasih atas bantuan sembakonya, tentu sangat bermanfaat bagi kami. Dan semoga dilimpahkan pahalanya untuk semua.” pungkasnya.

Reporter Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.