Kapolres Sukabumi Pimpin Sertijab Kompol Iwan Ridwan Saleh SH Menjadi Kabag Sumda Polres Sukabumi.

Sukabumi, — sorottipikor.com l 
Mutasi dalam jabatan adalah merupakan salah satu fungsi manajemen dalam roda organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan regenerasi personil di lingkungan Polri.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif ketika mempimpin upacara serah terima Jabatan Kabag Sumda Polres Sukabumi di lapang apel Polres Sukabumi, Rabu (06/01/2021) pagi.

Kompol Iwan Ridwan Saleh SH, MH dipercaya menjadi Kabag Sumda Polres Sukabumi menggantikan Kompol Sukmawijaya S.Sos, MH yang akan menjabat Kabag Sumda Di Polres Bandung.

Dihadapan peserta upacara Akbp Lukman menyatakan ucapan terimakasih kepada Kompol Sukmawijaya walaupun dalam waktu singkat namun di nilai berhasil membawa Bag Sumda Polres Sukabumi menjadi lebih baik dalam penyelenggaran sumber daya manusia Polres Sukabumi.

Akbp Lukman juga mengharapkan kepada pejabat baru Kompol Iwan Ridwan Saleh untuk membawa perubahan yang lebih baik di Bag Sumda, karena Bag Sumda berfungsi dalam pengadaan personil, perawatan Personil dan pengakhiran personil ketika pensiun.

Repoter   :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *