Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah Cianjur Laksanakan Musrenbang Tahun 2021.

Cianjur, — sorottipikor.com l
Desa sukataris Laksanaan Musrenbang tahun 2021 dalam program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Aula Kantor Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Senin (19/10/2020).

Dalam kegiatan ini di buka oleh plt camat karangtengah H.Jully Mulyawan  dan di hadiri oleh kasi PPM, kasi Perencanaan kecamatan Karangtengah, Ketua BPD Desa Sukataris, Bhabinkantibmas dan  Babinsa Desa Sukataris.

Kegiatan ini di ikuti oleh  BPD, LPM, RT, RW PKK, Kader Posyandu, bidan desa, ketua dapoktan, tokoh masyarakat, Karang taruna,

“Kepala Desa Sukataris Moch Lukman Spd menyatakan, dalam rapat pembahasan Musrenbang yaitu merencanakan program pembangunan dan pemberdayaan tahun 2020  yang blm terlaksana di ajukan di program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di tahun 2021 di realisasikan kembali,” ujarnya.

Program pembangunan yang belum terlaksana di tahun 2020 seperti TPT, pembetonan jalan desa maupun jalan lingkungan, dan program pembina bisa di ajukan kembali di tahun 2021.

“Diharapkan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa sukataris 2021 bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar kedepannya demi kemajuan masyarakat desa sukataris,” pungkasnya.

Reporter   : Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *