Laskar Merah Putih MAC Kec. Purwakarta Lakukan Rapat Konsolidasi.

Purwakarta,- sorottipikor.com I
Paska terbentuknya kepengurusan baru Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC – LMP) Kec. Purwakarta Kab. Purwakarta Jawa Barat, segera lakukan pembenahan dengan diadakannya rapat konsolidasi di Sekretariat MAC LMP Kec. Purwakarta dan di pimpin langsung oleh ketua terpilih Zulkarnaen, Sabtu (26/09/2020).

Kegiatan dihadiri oleh semua jajaran pengurus, dan dimaksudkan untuk lebih memaksimalkan kinerja organisasi, agar keberadaannya dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Setelah kengurusan baru terbentuk, kami langsung bergerak cepat dengan melaksanakan rapat konsolidasi yang Alhamdulillah dihadiri oleh semua jajaran pengurus, tanpa seorang pun di antara kawan – kawan pengurus yang absen. Ini sebuah indikator awal yang baik, semoga keberadaan kami Laskar Merah Putih (LMP) dapat lebih dekat dan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, kata Zulkarnaen.

Sementara itu menurut Sekretaris terpilih MAC LMP Kec. Purwakarta Yopi Yuda menambahkan bahwa selama ini masyarakat sudah merasakan manfaat kehadiran LMP, dan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, diharapkan akan lebih maksimal lagi.

Dan hal tersebut diamini oleh Ramaldi yang terpilih sebagai wakil sekretaris. Ramaldi yang juga Ketua DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kab. Purwakarta menjelaskan bahwa kami memiliki keyakinan bahwa keberadaan kami ke depan akan lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan konsolidasi jajaran pengurus MAC LMP Kec. Purwakarta Kab. Pureakarta, berlangsung dengan lancar dan semua pengurus terlihat serius mengikuti rapat konsolidasi ini”, pungkas Yopi Yuda.

(Ram/tim)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *