Temukan Mayat Pria Paruh Baya Dalam Rumah, Gegerkan Warga Gg Pesantren Kelurahan Sayang Cianjur

Cianjur, – sorottipikor. com l Warga Gg. Pesantren Rt. 01/20 Kelurahan Sayang Kec/Kab Cianjur, digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya, Kamis (14/05).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh para saksi sekira pukul 11.30 WIB. Belakangan diketahui, korban adalah, Prawiryo (50) asal Jalan H. Agus Saleh No. 24 RT. 02/04 Solokpandan Cianjur, tinggal di Gg. Pesantren RT. 01/20 Kelurahan Sayang Kec/Kab Cianjur.

Korban beragama Budha dan pekerjaan swasta. Mengetahui adanya laporan penemuan mayat dialamat tersebut, petugas piket Polsek Cianjur Kota mendatangi TKP di Gg. Pesantren RT. 01/20 Sayang Cianjur.

Setelah menerima laporan dari saksi, petugas yang mendatangi TKP Aiptu Salahudin, Bripka Ujang Rahmat, SH dan Brigadir Trisna Rizki A., mendatangi TKP, mencatat identitas mayat/jenazah, mencatat saksi-saksi, menyerahkan jenzah pada keluarga, membuat Laporan Polisi dan melaporkan pada pimpinan.

Adapun kronologis kejadiannya, pada Kamis (14/05) sekira pukul 06.30 WIB, saksi 1 mencium bau tidak sedap. Setelah itu melaporkan kepada saksi 2 sebagai Ketua RW. Kemudian keduanya langsung mencari sumber bau tersebut.

Setelah melakukan pencarian, diketahui bau menyengat itu bersumber dari rumah korban. Kemudian saksi 2 melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisiam di Polsek Cianjur Kota. “ Setelah di cek, ternyata benar korban sudah meninggal dunia dan jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Pasirhayam dengan menggunakan ambulance dari PMI,” terangnya.

Reporter. Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *