Kantor Bupati Cirebon Digerudug Masa

Cirebon,– sorottipikor.com l
Masa aksi demo dari Suranenggala Kulon Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, gruduk kantor Bupati Cirebon terkait konplik hasil pilwu yang masih belum dirasa puas oleh masa pihak kuwu yang kalah dalam pemilihan kuwu serentak 176 Desa.

Ratusan warga Suranenggala Kulon kamis 26/12/2019 medatangi kantor Bupati dengan mengunakan mobil komando beberapa angkot juga motor ini meminta pada Bupati Kabupaten Virebon Dr.Ir.H. Imron Rosyadi M. M,M.SI. agar menolak pelantikan kuwu suranenggala kulon , kasmad pemenang merupakan kuwu petahana, yang mana ada oknum panitia pilwu diduga melakukan beberapa kecurangan .

Aad peserta aksi demo menuturkan pada wartawan ia meminta agar Bupati menemui warga dan mendengarkan aspirasi warga yang menuntut ke adilan di depan gedung Bupati.

menurutnya lebih jau masa demo ingin bertemu dengan bupati langsung ,kami datang dari jau dan ingin bertemu bupati ngak akan pulang sebelum bertemu Bupati tegasnya.

Sementara pagar kokoh kantor bupati yang di jaga ketat oleh puluhan Satpol PP beserta kepolisian Polres cirebon takterlihat bergeming dengan ungkapan para pendemo di depan gedung pak bupati cirebon tak nampak terlihat menemui masa aksipun semakin nampak kecewa .(suripto)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.