PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) KETUA IKATAN KELUARGA PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (IKPLN) CABANG BANJARMASIN

Banjarmasin, Sorottipikor.com l -Bertempat di Aula Serba Guna PT. PLN (Persero) UP3 Banjarmasin. Hari Senin, tanggal 07 Februari 2022. Telah berlangsung Pengukuhan dan Pelantikan Ketua terpilih, M. Rizali Noor, S.AP, MM. Sebagai Ketua Ikpln Cabang Banjarmasin, untuk priode Tahun 2022 hingga 2026. Pengukuhan yang dilaksanakan oleh Manager UP3 Banjarmasin Bapak. Sudarto, serta Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPD Ikpln Wkskt Bapak H. Riduan, BF yang di saksi oleh para anggota serta undangan dr Ikpln daerah lain. Dalam Pengukuhan tersebut, pihak Managemen berharap antara anggota Ikpln dan pihak Managemen bisa menjalin hubungan yang baik dan selaras.

Beliau juga berpesan kalau kami pihak Managemen di perlukan kapan saja siap membantu, dalam hal keperluan pinjam sarana untuk pertemuan serta yang lain nya akan kami siapkan. Bukan kah semua karyawan mempunyai batas waktu untuk berkarya, sehingga pada akhir nya juga akan kembali berhimpun dalam wadah Ikatan Keluarga Besar Perusahaan umum Listrik Negara (Ikpln).

Bersamaan dengan itu tak ketinggalan Ketua Ikpln Dpd Wkskt Bapak H. Riduan, BF, juga memberikan pesan kepada pengurus baru untuk bisa maksimal dalam memberikan bantuan dan pelayanan, mengingat anggota kita semua sudah Purnabakti, sehingga hak – hak mereka agar bisa di bantu, antara lain Fasilitas kesehatan, Frogram bedah rumah bagi anggota kita yang memerlukan nya. Serta membantu menyelesaikan segala Administrasi yang di perlukan oleh Ikpln. Dengan terbentuk nya kepengurusan yang baru ini, semua anggota bisa terlayani dengan baik dan bisa lebih sejahtera lagi yang akan datang. Diakhir acara ditutup dengan ucapan kepada Ketua dan Pengurus baru yang terbentuk dari para anggota serta undangan dari Ikpln dari daerah lain yang berhadir. Kita berharap kepengurusan baru ini bisa bekerja lebih baik lagi ungkapnya (Team).Banjarmasin, Sorottipikor.com l
-Bertempat di Aula Serba Guna PT. PLN (Persero) UP3 Banjarmasin. Hari Senin, tanggal 07 Februari 2022. Telah berlangsung Pengukuhan dan Pelantikan Ketua terpilih, M. Rizali Noor, S.AP, MM. Sebagai Ketua Ikpln Cabang Banjarmasin, untuk priode Tahun 2022 hingga 2026. Pengukuhan yang dilaksanakan oleh Manager UP3 Banjarmasin Bapak. Sudarto, serta Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPD Ikpln Wkskt Bapak H. Riduan, BF yang di saksi oleh para anggota serta undangan dr Ikpln daerah lain. Dalam Pengukuhan tersebut, pihak Managemen berharap antara anggota Ikpln dan pihak Managemen bisa menjalin hubungan yang baik dan selaras. Beliau juga berpesan kalau kami pihak Managemen di perlukan kapan saja siap membantu, dalam hal keperluan pinjam sarana untuk pertemuan serta yang lain nya akan kami siapkan. Bukan kah semua karyawan mempunyai batas waktu untuk berkarya, sehingga pada akhir nya juga akan kembali berhimpun dalam wadah Ikatan Keluarga Besar Perusahaan umum Listrik Negara (Ikpln). Bersamaan dengan itu tak ketinggalan Ketua Ikpln Dpd Wkskt Bapak H. Riduan, BF, juga memberikan pesan kepada pengurus baru untuk bisa maksimal dalam memberikan bantuan dan pelayanan, mengingat anggota kita semua sudah Purnabakti, sehingga hak – hak mereka agar bisa di bantu, antara lain Fasilitas kesehatan, Frogram bedah rumah bagi anggota kita yang memerlukan nya. Serta membantu menyelesaikan segala Administrasi yang di perlukan oleh Ikpln. Dengan terbentuk nya kepengurusan yang baru ini, semua anggota bisa terlayani dengan baik dan bisa lebih sejahtera lagi yang akan datang. Diakhir acara ditutup dengan ucapan kepada Ketua dan Pengurus baru yang terbentuk dari para anggota serta undangan dari Ikpln dari daerah lain yang berhadir. Kita berharap kepengurusan baru ini bisa bekerja lebih baik lagi ungkapnya (Team).