Warga Kampung Kekupu Sepakat Dukung Caleg Demokrat Nomor Urut Satu

DEPOK,– Sorottipikor.com
Demokrat Siap, Demokrat Siap, Siti Nurjanah Menang, Menang, Menang triak ratusan ibu-ibu pendukung Siti Nurjanah,menurut Henny salah satu warga Rt 04 Rw 03 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Siti Nurjanah layak untuk menang dan di pilih kembali karena menurutnya Siti Nurjanah sudah di anggap keluarga besar dari Rw 03.

“Kami warga sini sudah kenal dengan Ibu Siti Nurjanah dan sudah tidak asing lagi ,lagi pula banyak warga disini yang terbantu,” jelasnya,Sabtu (30/03/2019).

Mendengar yel yel tersebut Siti Nurjanah merasa tersanjung dan serasa mengucap syukur karena warga Rt 04 Rw 03 masih peduli dengan dirinya.

“Alhamdulillah terima kasih ya ibu-ibu,jujur saya sampai merinding,” kata Siti Nurjanah menjawab yel yel ibu-ibu.

Di tengah-tengah acara sosialisasi caleg nomor satu DPR RI Ir Rudi Kadarisman melakukan video call untuk memberikan semangat kepada masyarakat dan memberikan arahan agar tidak lupa untuk memilih Siti Nurjanah.

“Ibu-ibu saya Rudi Kadarisman mohon maaf tidak bisa hadir karena harus menghadiri kegiatan partai lainnya tetapi di sini saya titip adik saya ,saya titip Siti Nurjanah agar di pilih kembali karena orang baik ketemu orang baik maka akan menjadi baik,sekali lagi mohon maaf jangan lupa pilih Ibu Siti Nurjanah,” ucapnya.

Lanjut sosialisasi Siti Nurjanah menjelaskan kenapa dirinya kembali maju menjadi calon anggota legislatif.

“Ibu-ibu tau tidak kenapa keterwakilan perempuan itu di DPRD masih di bawah 50 persen saat ini anggota DPRD perempuan itu hanya ada 18 orang itu sekitar 33 persen saja untuk itu saya ingin sekali maju untuk mengakomodir aspirasi ibu-ibu semuanya,” jelasnya.

Di akhir simulasi Siti Nurjanah menegaskan bahwa pihaknya tidak memberikan uang karena menurutnya hal tersebut sesuai dengan aturan yang ada.

“Ibu-ibu saya tidak memberikan uang ya karena itu larang kalau saya kasih ibu-ibu uang nanti saya di tangkap di periksa sama bawaslu dan polisi,” tandasnya (Yopi).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *