Balai Wartawan Kota Depok Usulkan Media Gathering dan Perpisahan dengan Wali Kota Mohammad Idris

DEPOK,sorottipikor.com

– Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok berencana menggelar media gathering sekaligus acara perpisahan dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, yang akan segera mengakhiri masa jabatannya. Usulan ini akan diajukan secara resmi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok dalam waktu dekat.

Koordinator Balwan Kota Depok, Wahyudin, menyampaikan bahwa rencana ini mendapat dukungan dari berbagai ketua organisasi dan komunitas wartawan di Depok. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarwartawan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2024.

“Alhamdulillah, banyak Ketua Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok yang hadir dalam rapat usulan media gathering ini. Selanjutnya, kami akan mengusulkan acara ini ke Diskominfo Kota Depok, semoga disetujui dan diakomodir,” ujar Wahyudin kepada Radar Depok, Jumat (20/9).

Wakil Koordinator Balwan Kota Depok, Martchel Kelmanutu, menambahkan bahwa surat resmi terkait usulan tersebut akan segera disampaikan kepada Diskominfo.

“Kami akan secepatnya mengirim surat ke Diskominfo. Kami berharap usulan ini diterima dengan baik,” jelas Martchel.

Martchel berharap, Diskominfo dapat memberikan izin untuk melaksanakan acara ini. Ia juga menekankan bahwa pihaknya akan mengundang Wali Kota Depok sebagai tamu kehormatan dan memberikan cinderamata sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi selama masa jabatannya.

“Mudah-mudahan Diskominfo mengizinkan. Kami ingin Wali Kota hadir sebagai tamu kehormatan dan menerima cinderamata sebagai tanda terima kasih,” tutup Martchel.

(Yanny M)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *