Polres Morowali Gelar Anev Oprasi Mantap Praja Tinombala pada Pilkada 2024

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor// Kepolisian Resot (Polres) Morowali Menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Oprasi Mantap Praja Tinombala pada Pilkada 2024 di Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah, bertempat di Posko Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Morowali, Selasa 10 September 2024.
Kegiatan Anev dipimpin oleh Wakapolres Morowali Kompol Awaluddin Rahman S.H., M.H, selaku Wakaopsres dihadiri pejabat operasi dan anggota Satgas Operasi Mantap Praja Tinombala tahun 2024.

Wakapolres mengingatkan pentingnya upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang mungkin terjadi selama proses Pilkada berlangsung.

Pengamanan Kegiatan agar betul betul dilaksanakan sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP), Potensi kerawanan pada Pilkada ini lebih tinggi dibandingkan dengan Pilpres dan Pileg kemarin, dan kita harus lebih serius menghadapinya,” tegas Wakapolres

Disamping itu seluruh personel Polres Morowali yg terlibat Oprasi Mantap Praja (OMP) harus aktif melakukan giat cooling system, hal ini dimaksudkan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas seluruh komponen bangsa sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali.

Dalam arahannya, Wakapolres Morowali juga menekankan agar betul betul menjaga netralitas anggota Polri selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, terkait netralitas bagi anggota Polri merupakan Harga Mati, tegas Wakapolres

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *