Komsos Desa Mamo Babinsa Koptu Arham Kunjungi Warga

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Babinsa Kodim 1311/Morowali Utara, Koptu Arham, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaannya, Desa Mamo, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Dalam kesempatan tersebut, Koptu Arham berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat untuk mendengar aspirasi, memahami permasalahan yang dihadapi, serta memberikan solusi terkait berbagai persoalan yang muncul di lingkungan desa.

kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan penyuluhan terkait upaya pencegahan tindakan kriminalitas dan penanganan bencana alam yang mungkin terjadi di daerah tersebut.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat disambut positif oleh warga Desa Mamo. Mereka mengapresiasi upaya TNI dalam menciptakan rasa aman dan memberikan pendampingan yang bermanfaat bagi kemajuan desa.

Melalui kegiatan Komsos ini, diharapkan hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin erat, serta mampu menciptakan kondisi wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *