Pasangan Calon Walikota Cirebon Eti Herawati dan Suhendrik Resmi Mendaftar Ke KPU Kota Cirebon

Cirebon — sorottipikor.com // Pasangan berslogan Cirebon Beres, Calon Walikota Cirebon 2025 – 2030 Eti Herawati dan Suhendrik Resmi Mendaftar Ke KPU Kota Cirebon 29 Agustus 2024 pukul 1,°° wib berangkat dari Sekber ( Sekretariat Bersama ) jl. Raden Ajeng Kartini No. 8 Kota Cirebon berkendara mobil jeep kelasik menuju KPU kota Cirebon.

Sebelum mengantar berkas pendaftaran pasangan Eti Herawati dan Suhendrik adakan deklarasi juga doa bersama hadir dalam acara masa Parpol dari partai Nasdem ,PKS , Gerindra , Hanura,PSI, Gelora, Umat, Buruh, PKS dan PBB, Perindo juga beberapa Ormas.

Eti Herawati mengungkapkan dalam acara deklarasi yang di hadiri ribuan masa pendukungnya , terima kasih atas kehadiran tamu undangan dan juga meminta maaf kepada pengguna jalan apabila terganggu dalam perjalannya ,” terang Eti.

” Tak banyak yang saya sampaikan pertama saya banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu di Sekber kedua mohon maaf kepada pengguna jalan apabila merasa terganggu dan yang ketiga mohon dukungan dan doa dari semua warga kota Cirebon,” terang Eti.

Calon walikota Cirebon Eti Herawati dan Suhendrik dengan mengendarai mobil Jeep kelasik berjalan dari Sekber jl Kartini kota Cirebon menuju gedung KPU di jl .Wahidin diiringi ribuan masa pendukungnya pukul 1 °°wib sejauh kurang lebih 1,3 kilo meter .

Pasangan calon walikota dari partai Nasdem dan Gerindra disambut dengan tarian lengser Eti Herawati dan Suhendrik langsung menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon walikota Cirebon.

Setelah seluruh persyaratan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Cirebon, Eti dan Suhendrik optimistis akan memenangi Pilwalkot Cirebon 2024.

“Alhamdulillah, setelah pengecekan yang cukup panjang, semua persyaratan telah lengkap. Kami berharap pada 27 November nanti, kemenangan berada di pihak kami,” tegas Eti.

Dalam visi mereka, pasangan ini berencana mengembangkan potensi pariwisata di Kota Cirebon. Eti Herawati, bakal calon wali kota Cirebon, menyatakan Kota Cirebon memiliki hotel dan kuliner yang berpotensi besar untuk meningkatkan pendapatan daerah.

“Pariwisata menjadi fokus utama kami karena Kota Cirebon tidak memiliki sumber daya alam. Namun, kami memiliki hotel dan kuliner yang bisa menjadi andalan untuk meningkatkan APBD,” ungkap Eti setelah mendaftar di KPU Kota Cirebon.

Selain itu, Eti menekankan pentingnya kolaborasi dengan dinas terkait untuk membenahi Kota Cirebon.

“Kolaborasi adalah kunci utama. Kami akan bekerja sama dengan seluruh dinas terkait karena tanpa kolaborasi, pekerjaan tidak akan selesai dengan baik,” jelasnya.

“Eti juga berkomitmen untuk fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di Kota Cirebon,”.

Kami akan konsentrasi pada pembangunan infrastruktur, serta memastikan pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas utama sesuai dengan slogan kami, ‘Beres’,” tutupnya. (Suripto)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *