Wujudkan Kemanunggalan TNI Babinsa Koramil 1311-06/Bungku Utara Jalin Silaturahmi di Desa Uepakatu

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Pratu Tedeus, anggota Babinsa Koramil 1311-06/Bungku Utara, melaksanakan kegiatan silaturahmi di Desa Uepakatu, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta menciptakan kebersamaan dan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah tersebut.

Silaturahmi ini merupakan salah satu wujud nyata kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan dukungan dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung program pembangunan di daerah.

Dengan adanya sinergi yang baik antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang efektif dan kolaborasi yang harmonis dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, mendengar aspirasi, serta membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di lingkungan,” ujar Pratu Tedeus. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, hubungan yang sudah terjalin baik antara TNI dan masyarakat dapat semakin kuat dan berkelanjutan,” tambahnya.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Babinsa untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah di desa, serta menjadi pelindung dan pembina yang selalu hadir dalam setiap situasi.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *