DPD WJi Cirebon Raya, Gerakan Pemasangan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI ke 79

Cirebon — sorottipikor.com // Program Simpatik DPD WJi Cirebon Raya, berupa Gerakan Pemasangan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 79 terpasang 25 toko dan rumah Sabtu 10 Agustus 2024.

Gerakan pemasangan bendera Merah-putih di mulai pukul 9,00 wib sampai selesai jam 12 .00 wib berjalan dari Mako ( Markas Komando ) di Cirebon TV Jl. Raya Kriyan No. 3 Pegambiran, Lemahwungkuk, Cirebon dan untuk route yang di tempuh jl.Pasukan – pekiringan – pertatean – pekalipan – tentara pelajar.

Ketua DPD WJi Cirebon Raya, Budi Riwayanto mengatakan pada media usai kegiatan , hari ini Warga Jaya Indonesia ( WJI ) mengadakan Program Simpatik DPD WJi Cirebon Raya, berupa Gerakan Pemasangan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 79,” terang Budi.

Lebih lanjut Budi mengatakan, Gerakan Pemasangan Bendera Merah Putih mendapatkan tanggapannya mayoritas pemilik toko dan rumah sangat baik karena merasa terbantu dalam pemasangan bendera maupun pembelian bendera dan tiang dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Kegiatan dari Organisasi masyarakat Warga Jaya Indonesia (WJI ) dalam rangka pemasangan bendera Merah-putih dengan membantu memasangkan bendera bagi toko yang sudah memiliki bendera dan bagi yang belum memiliki bendera kita ingatkan agar bendera Merah-putih terpasang di toko dan rumahnya.

Ketua DPD WJi Cirebon Raya, Budi Riwayanto menghimbau para pemilik Toko/ rumah di jalan raya utama Kota Cirebon untuk bersukacita dalam Pemasangan Bendera HUT kemerdekaan RI ke 79 ini.

“Semoga Masyarakat lebih menyadari pentingnya Pasang Bendera Merah Putih untuk menunjukkan Rasa Cinta terhadap NKRI dan menunjukkan Semangat Nasionalisme demi Kemerdekaan RI ,” tegas Budi.

Selain itu pemilik toko sembako di jl. Pasuketa mengucapkan terima kasih kepada Ormas WJI yang sudah membantu memasangkan bendera merah putih di tokonya .

Berbeda dengan toko sembako warkop ( warung kopi) di jl. Pasuketan yang terlihat belum terpasang bendera Merah-putih di depan toko nya Ormas WJI Mengingatkan kepada salah satu karyawan dari warkop agar memasang bendera Merah-putih di depan tokonya.Pewarta : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *