Polsek Wita Ponda Olah TKP, Mayat Pria Inisial HY Dibawah Jembatan Desa Laantula Jaya

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Polsek Wita Ponda Polres Morowali Melakukan Pemeriksaan dan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP), telah ditemukan mayat Pria Inisial HY Umur 41 tahun Gantung diri dibawah Jembatan Desa Laantula Jaya Kecamatan Wita Ponda Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Rabu (07/08/2024) Pagi.

“Pria berinisial HY Yang ditemukan meninggal dunia diduga memiliki masalah Kesehatan dan masalah Pribadi sehingga mengakhiri Hidupnya” Ungkap Kapolsek Wita Ponda IPTU Devan Habie S.H.

Devan Habie menjelaskan kejadian itu mulanya diketahui oleh seorang Warga lelaki Inisial RM 45 Tahun, yang kemudian memberitahukan kepada warga sekitar kemudian warga melaporkan ke Polsek Wita Ponda.

Usai mendapat laporan dari masyarakat Personel Polsek Wita Ponda Polres Morowali langsung melakukan Olah TKP dan Pemeriksaan, hasil olah TKP dan Pemeriksaan Saksi saksi serta Pemeriksaan di Puskesmas Laantula jaya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul, namun korban memiliki riwayat penyakit TBC dan penyakit lainnya serta masalah lribadi sehingga mengakhiri hidupnya.

Atas Kejadian Tersebut Keluarga HY menerima dan Tidak Menuntut kepada Pihak manapun,terang Devan Habie

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K.,M.H Menghimbau bahwa informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa.

Bagi siapa saja yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental,tutup Suprianto

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *