Senam Massal YJI Meriahkan HUT Kota Cirebon ke – 597 

Cirebon — Sorottipikor .com // Yayasan Jantung Indonesia ( YJI ) Cabang Kota Cirebon adakan senam massal meriahkan ulang tahun Kota Cirebon ke – 597 sekaligus pelantikan Klub Jantung Sehat (KJS ) se – Kota Cirebon Sabtu 27 Juli 2024 di Alun-alun kasepuhan Cirebon.

Acara senam YJI di mulai dari PukuL 7.00 wib dihadiri pengurus KJS se – kota Cirebon dan diikuti anggota KJS dari YJI sewilayah tiga Ciayumajakuning kemeriahan nampak dengan kekompakan dari peserta senam dan acara pun berlanjut usai senam dengan mengundi banyak hadia.

Ketua yayasan jantung Indonesia ( YJI ) Cirebon dr.H.M.Edial Sanif,Sp.JP., FIHA .mengatakan pada media ini usai acara pengundian dan pembagian hadiah, kegiatan hari ini di mulai dengan senam massal dan dilanjut dengan pelantikan KJS se – Kota Cirebon lalu hiburan serta undian hadiah bagi peserta senam.

dr.H.M.Edial Sanif,Sp.JP., FIHA berharap, dengan senam massal ini Warga masyarakat kota Cirebon terjaga kesehatannya dan dapat hidup sehat,” terang Edial.

” Yayasan jantung Indonesia ( YJI ) dengan Klub Jantung Sehat (KJS ) juga pemerintah dan semua stikholder kota Cirebon muda mudahan bisa meningkatkan kerjasama agar mayarakat bisa mendapatkan tempat berolahraga yang mumpuni , ” ungkap dr.H.M.Edial Sanif,Sp.JP., FIHA.

Lebih jauh dr.H.M.Edial Sanif,Sp.JP., FIHA berharap agar di setiap kelurahan di RW menyediakan tempat tempat khusus bagi mereka berolahraga agar masyarakat lebih sehat.

Ya memang selam ini masyarakat berolah raga Namaun masih menumpang di mana aja terang dr.H.M.Edial Sanif,Sp.JP., FIHA ada yang masih mengunakan lapangan , di halaman kelurahan dan juga ada yang di depan halaman mesjid,” terangnya.

Selain itu dari peserta senam ibu en mengungkapkan , dengan mengikuti senam badan terasa enak lebih bugar tandasnya.

” Kita mendapatkan hadiah hiburan merasa senang juga berterimakasih dengan adanya acara dari yayasan jantung Indonesia kota Cirebon ini mudah mudahan diadakan setiap tahunya acara di sini ,” tutupnya. pewarta : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *