Babinsa Sertu A.Tarmizi Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Tofuti

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Baru baru ini bertempat di aula kantor Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah, Babinsa Koramil 1311-01/Bungku tengah hadiri kegiatan Rembuk Stunting dengan tema: “Melalui Konvergensi Pencegahan dan Penanganan Stunting, Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia yang Unggul Menuju Indonesia Maju. Cegah Stunting itu Penting.”

Acara dihadiri,Kepala Bidang Pendamping Desa (Rustam Salim, SE),Pendamping Desa Kecamatan Bungku Tengah (Bpk. Nirwan),Kepala Desa Tofuti (Bpk. Najib Karim, S.Sos),Ketua BPD Tofuti (Bpk. Rahman),Babinsa Desa Tofuti (Sertu A. Tarmizi),Bhabinkamtibmas (Bripka Hartanto), Tamu Undangan dan Keluarga Sasaran.

Dalam kesempatannya Babinsa Mengtakan ini merupakan upaya penting dalam menangani isu stunting di tengah masyarakat, menekankan pentingnya kerja sama dalam pencegahan dan penanganan stunting untuk memastikan pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia.

Dengan adanya rembuk stunting ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tindakan nyata dalam mencegah stunting di kalangan masyarakat Desa Tofuti dan sekitarnya.ujarnya

Selain itu Babinsa juga dalam kegiatan ini berharap mampu memfasilitasi sinergi antara pemerintah desa, pendamping desa, dan masyarakat dalam mengimplementasikan program-program pencegahan dan penanganan stunting secara efektif dan berkelanjutan.

Dalam penyampaiannya Ia juga mengajak secara bersama-sama mewujudkan Indonesia maju dengan generasi yang sehat dan berkualitas”Cegah stunting itu penting”.terang Babinsa.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *