Ormas RGPI Kab.Lebak Gelar Jum’at Berkah

Lebak,– Sorot Tipikor //
Dewan Pimpinan Wilayah organisasi kemasyarakatan Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Kabupaten Lebak menyelenggarakan program Jum’ah Berkah sebagaimana yang sudah ditradisikan di organisasi besutan mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) TNI Moeldoko. Program Jum’at Berkah ditetapkan sebagai program rutin mingguan oleh Ketua Umum RGPI, Daniel Hidayat, S.H,. M.H, dan Sekretaris Jenderal, Syarif Kalepe,S.H.

Kegiatan Jum’ah Berkah kemarin siang dilaksanakan selepas shalat Jum’at bertempat di sekretariat DPW RGPI Kabupaten Lebak, jalan Jend. Ahmad Yani, KM 2 Kampung Daleum desa Kadu Agung Timur. Acara dipandu langsung oleh sekretaris DPW RGPI Kabupaten Lebak, Ade Irawan, M.O.T. Dalam kata pengantarnya, Ade Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, baik diinternal organisasi maupun pihak eksternal yang telah memberikan bantuan, baik secara finansial, tenaga maupun pikiran.

“Kami (RGPI Kabupaten Lebak) menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada semua pihak, baik internal maupun eksternal, yang telah memberikan bantuan dan kontribusi demi suksesnya acara ini” jelas Ade Irawan.

Di tempat yang sama, ketua DPW RGPI Kabupaten Lebak, H. Guntur Gunawan, menyampaikan hal yang sama. Suksesnya acara ini berkat kerjasama yang baik antara pengurus DPW dan PAW (tingkat kecamatan).

“Ucapan terima kasih dan apresiasi patut Saya sampaikan kepada para pengurus DPW dan PAW yang bekerja tanpa pamrih demi suksesnya acara Jum’ah Berkah ini. Saya selaku Ketua, hanya bisa mengucapkan terimakasih dan memasrahkannya kepada Allah untuk membalasnya” Ujar H. Guntur Gunawan kepada awak media, Jumat, 19/07/2024.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan ini akan diupayakan semaksimal mungkin terselenggara setiap hari Jum’at.

“Untuk itu, saya bersama sekjen dan pengurus harian yang lain mengagendakan Jum’ah Berkah untuk pekan depan diadakan di sekretariat PAW kecamatan Rangkasbitung. Kemudian berikutnya Sajira, Sobang, Muncang, Bojong Manik, Cikulur, Cirinten, Gunung Kencana, dan Cijaku. Untuk PAW yang lain akan dischedulkan berikutnya” tambahnya.

Kegiatan Jum’ah Berkah diikuti oleh 30 orang anak yatim dari berbagai kecamatan, seperti Cibadak, Rangkasbitung, Maja, dan Cikulur. Dalam statement closing, Sekretaris RGPI Kabupaten Lebak, Ade Irawan, M.O.T., berharap ada pihak-pihak luar yang ikut menyumbangkan sebagian kecil rejeki yang diterimanya, agar rejekinya halalan thoyiban dan berkah,”tutupnya.

Pewarta : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *