367 Warga Baru PSHT Disahkan Dihadiri Ketua Umum dan Bupati Tanah Bumbu

TANAH BUMBU, Sorottipikor.com

Sebanyak 367 warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanah Bumbu mengikuti acara pengesahan yang khidmat pada Jumat malam (12/07/2024) di Gedung Mahligai Bersujud. Acara ini mencatatkan jumlah peserta pengesahan terbanyak di Kalimantan Selatan.

Ketua PSHT Cabang Tanah Bumbu, K.R.T Suginto, M.Pd, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas terselenggaranya acara ini. Ia juga menyambut kehadiran Ketua Umum PSHT Pusat, Drs. R. Moerdjoko. H.W, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, melalui Kepala Bakesbangpol yang diwakili oleh Kabid Politik dan Organisasi Kemasyarakatan, memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan ini. Ia berharap warga PSHT dapat mempererat persaudaraan demi terciptanya kerukunan dan ketertiban di masyarakat.

“Keberadaan warga PSHT diharapkan mampu memberikan manfaat nyata bagi keluarga, masyarakat Tanah Bumbu, serta Bangsa dan Negara,” ujarnya.

PSHT Cabang Tanah Bumbu juga memberikan piagam penghargaan kepada Bakesbangpol sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Cabang, K.R.T Masngudi Mardulaksito, perwakilan Forkopimda, Camat Simpang Empat, Kepala Desa, dan tamu undangan lainnya, menambah semarak acara dan kebanggaan bagi para warga baru yang disahkan malam itu.

Dengan kegiatan ini, diharapkan ikatan persaudaraan di antara warga PSHT semakin kuat, sehingga dapat berkontribusi positif dalam menjaga kerukunan dan keamanan di Tanah Bumbu.(Hm)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *