Ormas WJI DPD Cirebon Raya Dukung Kegiatan HUT Bayangkara Ke –78 

Cirebon — sorottipikor.com / / Organisasi masyarakat Warga Jaya Indonesia ( WJI DPD Cirebon ) dukung kegiatan HUT Bayangkara ke — 78 tahun yang di selenggarakan Polresta kabupaten Cirebon Selasa 25 Juni 2024 di halaman Mapolresta.

Kegiatan HUT ke –78 yang di hadiri Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni , Pj Bupati Cirebon, Drs H Wahyu Mijaya SH MSi , Ketua Dewan H. Mohammad Luthfi, S.T., M.Si. serta jajaran forkopimda , Ormas WJI DPD Cirebon Raya juga masyarakat kabupaten Cirebon .

Di HUT Bayangkara ke – 78 Polresta Cirebon mengadakan berbagai kegiatan bantuan kepada warga masyarakat kabupaten Cirebon dengan memberikan bantuan bagi anak stangting , sunatan massal, bantuan sosial , bantuan pemeriksaan kesehatan, donor darah dan juga berbagai kegiatan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, kegiatan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polri ke 78. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan dan mendukung kegiatan tersebut antara lain DPRD Kabupaten Cirebon, Pemda Kabupaten Cirebon melalui Dinas P3KBPPA, Dinas Kesehatan, RSUD Waled dan Arjawinangun, BJB, dan sektor swasta lainnya.

“Kami juga disini memberikan edukasi seperti makanan sehat buat masyarakat agar bisa memberikan, dan mengolah makanan bergizi. Sehingga masyarakat di rumah bisa menanam tumbuhan daun kelor untuk mengolah dan bisa merebus daun kelor untuk makan sehari hari,” katanya.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut memberikan sebuah paket dan susu untuk anak anak. Pihaknya mengingatkan kepada ibu ibu yang hadir agar memberikan makanan sehat kepada anak anaknya jangan memberikan makanan instan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepekaan sosial kami terhadap masyarakat Kabupaten Cirebon. Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh personel kepolisian khususnya Polresta Cirebon bisa menjadi polisi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon dengan tulus,” ujarnya.

Selain itu Ketua DPD WJI Cirebon Raya, Budi Riwayanto mengatakan , WJI turut hadir di HUT Bayangkara Ke — 78 yang di selenggarakan Polresta Kabupaten Cirebon untuk mensupport bakti sosial berupa Donor darah , pemeriksaan kesehatan dan sunatan massal, terangnya.

” Disamping itu Kami DPD WJi Cirebon Raya juga memberikan ucapan selamat HUT Bayangkara ke – 78 khususnya kepada polresta Cirebon dan Polri pada umumnya. Kami memberikan dukungan semangat bagi polri dalam menjalankan tugasnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Ketua DPD WJI Cirebon Raya, Budi.

Ketua DPD WJI Cirebon Raya, Budi juga menambahkan di usianya yang ke – 78 kami berharap dan berpesan kepada polri, agar selalu profesional dalam segala hal, tentunya dengan profesional dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dan tidak akan menimbulkan masalah baru di masa depan. Selesaikan dengan cepat, tepat dan tuntas itulah harapan Kami” tutupnya. Pewarta : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *