Vince Roosemary Ketua DPD GIAK Kota Depok, Angkat Bicara Dukung Sopian Suri Jadi Walikota Depok Untuk Ganti Rezim.

Depok,– Sorot Tipikor //
Tampaknya Kehadiran Sosok. Supian Suri menjadi harapan baru kaum ibu yang menamankan Emak-Emak Dapur Kota Depok untuk memberikan perubahan dari segela permasalahan di Kota Depok yang belum terpecahkan.

Pernyataan ini disampaikan secara tegas, Koordinator Emak-Emak Dapur Kota Depok, Sorot Tipikor ketemu Vience Roosemary dikediamanya di kawasan. Sukmajaya Depok, selasa (28/05/2024)

‘’ Kami dari emak-emak dapur yang satu tujuan untuk perubahan Kota Depok terus menggalang kekuatan di 63 kelurahan yang tersebar.’’ Jelasnya.

Menurut Vince Roosemary, memang emak-emak -emak dapur tak mengerti politik secara baik dan benar, namun suara dalam pemilihan menjadi kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Sebab bisa bangun pagi dan pergi TPS untuk memilih nantinya.

Sehingga untuknya suara emak-emak dapur tak bisa dipandang sebelah mata karena jika mereka sudah bersatu, tentu akan menjadi kekuatan yang besar.

Ini soal teknis. Bisa raih hasil emak-emak dapur, pasti dapat suara banyak karena kan mereka bangun pagi buat pergi TPS, jadi ini suara pasti ya. Makanya saya berharap pak Supian Suri luangkan waktu untuk bertemu dengan persatuan emak-emak dapur’’ tega Vince Roosemary.

Soal sosok Supiam Suri, ibu dari 4 anak memastikan kehadiran dan keberanian Sekda Kota Depok itu patut didukung secara penuh untuk masyarakat Kota Depok.
‘’ Kalau saya sama pasukan sudah bertekad menangkan Pak Supian Suri untuk ganti rezim karena 20 tahun sudah tidak akan berubahan yang maksimal di Depok.’’ Vince Roosemary.

Dirinya juga menekankan perubahan untuk masyarakat, harus berjuang sesuai mekanisme partai agar Supian Suri mendapatkan surat rekom untuk menjadi Calon Walikota Depok.

‘’Partai juga harus serius kalau mau perubahan. Tolong pak Supian Suri diperjuangkan untuk dapat surat rekom, kan merka (parpol) mau menang. Mau perubahan untuk kesejahteraan masyarakat.’’ Tutup Vince Roosemary. (Yanny/Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *