Ivan Kuntara Calon Bupati Purwakarta Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Guruduk Pondok Salam.

Purwakarta,– Sorot Tipikor //
Ivan Kuntara calon Bupati Purwakarta tidak bosan -bosan nya menjalin silaturahmi kepada masyarakat tampung keluhan masyarakat langsung tahu apa yang di butuhkan oleh masyarakatnya, Jumat ( 10/05/2024 )

Ivan Kuntara silaturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Gurudug yang bernama Bah Udin. Bapak Ivan Kuntara tidak bosan – bosan mengajak dan meminta dukungan nya kepada Masyarakat Desa Gurudug dan tokoh untuk mendukung Bapak Ivan Kuntara menjadi Bupati Purwakarta.

Ivan Kuntara juga akan mengatakan ketika beliau menjadi Bupati Purwakarta akan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan akan mensejahterakan warga Purwakarta.

Warga Desa Gurudug Kecamatan Pondoksalam menyambut kedatangan Bapak Ivan Kuntara dengan senang hati dan gembira.

Bapak Ivan Kuntara mengatakan semangkin banyak calon Bupati semangkin baik akan terpilih putra- putra daerah Purwakarta yang terbaik,
Bah Udin selaku tokoh di Desa Gurudug juga sangat berterima kasih kepada calon Bupati Purwakarta Bapak Ivan Kuntara yang telah bersedia berkunjung ke Desa Gurudug.

Bah Udin selaku tokoh masyarakat juga mengatakan lanjutkan perjuangan sesepuh untuk benahi dan menata kota Purwakarta lebih baik lagi sehingga masyarakat Purwakarta kembali menjadi julukan Kota Tasbeh.Semoga cita-cita Mulia Bapak Ivan Kuntara terlaksana Amin Ya Robbal’alamin.

Masyarakat Desa Gurudug mendukung sepenuhnya kepada Bapak Ivan Kuntara menjadi Bupati Purwakarta. ( BM ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *