*Upacara Purna Tugas di Lanal Banjarmasin: Momen Penghormatan dan Kehangatan**

Banjarmasin, Sorottipikor.com

– Dalam suasana penuh kehangatan dan penghormatan, Lanal Banjarmasin menggelar upacara purna tugas untuk enam prajuritnya yang telah menjalani pengabdian mulia selama periode Januari hingga Mei 2024. Dipimpin oleh Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.AP., dan Ny. Desy Agus Setyawan, Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II, upacara ini menjadi momen penting bagi mereka yang mengakhiri masa tugas mereka.Kamis,9/5/2024.

Dalam amanatnya, Kolonel Laut (P) Agus Setyawan menyampaikan terima kasih kepada para prajurit atas dedikasi dan loyalitas mereka selama bertugas. Dia juga mengucapkan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan berharap para prajurit dapat menjalani masa purna tugas dengan bahagia bersama keluarga tercinta.

Mayor Laut (Purn) dr. Meutia, yang berbicara atas nama para personel yang pensiun, menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan Lanal Banjarmasin dan seluruh anggota atas perhatian mereka. Dia juga mengharapkan agar komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga meskipun telah berakhirnya masa tugas.

Setelah upacara, suasana ramah tamah dan kehangatan menyelimuti acara, dihadiri oleh seluruh perwira, bintara, tamtama, dan PNS Lanal Banjarmasin, serta pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII DJA II. Momen ini menjadi bukti nyata dari solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Lanal Banjarmasin, sebuah keluarga yang tetap bersatu meskipun melangkah ke babak baru dalam kehidupan mereka.(Hmd)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *