Bulan Ramadhan Muspika Kecamatan Jonggol Gelar Operasi Cipta Kondusif.

Bogor,– Sorot Tipikor //

Dalam rangka mengantisipasi adanya tempat hiburan malam yang masih buka di bulan ramadhan ini, serta kenakalan remaja, tawuran, muspika kecamatan jonggol gelar operasi cipta kondusif, di Wilayah kecamatan jonggol khususnya di Citra, pada tanggal 30 Maret 2024.

Menurut kasi trantib kecamatan jonggol Dadang yazid Bustomi, ini kegiatan rutin Muspika Kecamatan jonggol, yang di laksanakan setiap hari apalagi di bulan ramadhan ini.

Dijelaskan Dadang, kegiatan operasi Cipta kondusif ini di ikuti unsur koramil, kepolisian, unsur kemasyarakatan, ormas kemasyarakatan di wilayah kecamatan jonggol, dan kami sudah berkeliling memantau seluruh wilayah khususnya di daerah Citra Indah, alhamdulilah aman terkendali, tempat tempat hiburan malam, karaoke dan panti pijat, tidak ada yang buka, dan apabila pada bulan ramadhan ini tempat hiburan malam masih ada yang buka, kami akan tindak, tegas dadang.

Hasil pantauan sorot tipikor di lapangan yang mengikuti kegiatan tersebut, memang tempat tempat hiburan malam karaoke serta panti pijat pada tutup, lampu mati dan gelap gulita. ( Yani/Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *