Abdul Rahim, Anggota DPRD Tanah Bumbu, Menyemarakkan Pembukaan Ramadhan Cake Fair di Depan Pasar Minggu”

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com

Abdul Rahim, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari kabupaten Tanah Bumbu, turut memeriahkan acara Pembukaan Ramadhan Cake Fair tahun 2024 yang berlangsung di Jl.H.Tere di depan Pasar Minggu Kelurahan Kampung Baru pada Selasa Sore (12/03/2024).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, bersama istrinya H. Wahyu Windarti, dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, serta kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata, H. Syamsuddin, serta para jajaran lainnya, turut hadir dalam pembukaan acara.

Dalam sambutannya, H. Syamsuddin menjelaskan bahwa Ramadhan Cake Fair tahun 2024 diikuti oleh sekitar 50 peserta pedagang, yang menawarkan berbagai macam kue, makanan, dan minuman untuk kebutuhan berbuka puasa.

Bupati Zairullah menyampaikan bahwa Ramadhan Cake Fair tahun 2024 merupakan bagian dari tradisi tahunan, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan adanya acara ini, Bupati Zairullah berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Tanah Bumbu melalui peluang ekonomi yang tercipta dari kegiatan ini.(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *