Selamat Hari Pers Nasional! Ketua DPRD Tanah Bumbu Mendorong Sinergi Wartawan untuk Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional

Tanah Bumbu, Sorottipikor.com

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, menyambut hangat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 dengan tema yang menggugah, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.” Dalam sambutannya, Andre menekankan pentingnya peran pers dalam memberikan informasi yang akurat dan menekan penyebaran berita hoax.

“Saya ingin mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di Tanah Bumbu. Mari kita bersinergi untuk memberikan informasi yang faktual, terkini, dan menjalankan tugas profesional kita sebagai pengontrol sosial roda pemerintahan,” ujarnya pada Jumat (9/2)24).

Andre berharap agar kerjasama yang erat antara wartawan dan pemerintah dapat terus terjaga, dengan tujuan bersama membangun dan memajukan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pers memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat. Mari bersama-sama mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah,” tandasnya.

Dengan semangat sinergi dan kerja sama yang kuat, diharapkan peran pers akan semakin meningkat dalam mewujudkan masyarakat yang lebih terinformasi dan terlibat dalam proses pembangunan. Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *