Setwan Tanbu Gelar Rapat Strategis Menjelang Reses: Persiapan yang Menggairahkan!

Tanah Bumbu, SOROTTIPIKOR//

– Dalam menghadapi reses pertama masa sidang I tahun 2024, Setwan Tanbu menggelar rapat internal yang penuh semangat untuk membahas persiapan yang matang bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu. Rapat tersebut, yang berlangsung di ruang rapat komisi pada Kamis (11/01/24), dipimpin oleh Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan M.Rusan Rusbandi,S.Ag.M.AP, didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Abdul Salam, SE,MM., serta dihadiri oleh sejumlah pendamping reses yang antusias.

Dalam kesempatan tersebut, M.Rusan Rusbandi mengungkapkan bahwa pelaksanaan reses akan memakan waktu selama 3 hari, dimulai pada tanggal 12 Januari hingga 14 Januari 2024. Namun, rapat ini tidak hanya sekadar membahas jadwal, tetapi juga mengulas secara mendalam tentang Surat Pertanggungjawaban (SPJ) dan tata cara serta fasilitasi kegiatan reses.

Saat berakhirnya rapat, nama-nama pendamping reses per daerah pemilihan juga diumumkan, menambah antusiasme masyarakat untuk mengikuti dan mendukung kegiatan reses yang akan datang. Setwan Tanbu terlihat siap memberikan pengalaman reses yang bermakna dan memberdayakan masyarakat setempat.(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *