HR Agung Laksono Targetkan 12 Kursi di Kabupaten Cirebon

Cirebon — sorottipikor.com / / HR Agung Laksono Dewan Pakar Patai Golkar targetkan 12 kursi untuk Partai Golkar dan menjadikan Partai Golkar peringkat pertama di Kabupaten Cirebon.

Hal itu di ungkapkannya dalam acara Konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres Sabtu 6 | 1 | 2024 di halaman kantor Golkar Kabupaten Cirebon.

HR Agung Laksono Dewan pakar patai menanyakan kepada para Caleg dan Kader pengurus Partai dari tingkat RW , Kelurahan dan Kecamatan berapa kursi DPRD yang akan di capai untuk partai Golkar targetkan 10 kursi tegas Para pengurus dan kader.

” Untuk target 10 kursi kita harus di capai namun saya maunya 12 kursi DPRD agar Partai Golkar menjadi pemenang di Kabupaten Cirebon, ” terang HR Agung Laksono .

Para Caleg harus bekerja keras dari sekarang karena satu bulan waktu kita sangatlah cepat untuk pemetaan dan kepastian pemilih .

Senada dengan apa yang di sampaikan HR Agung Laksono Dewan pakar patai Golkar , Caleg DPR-RI Dave Akbarshah Fikarno, ME, ia mengutamakan pembinaan dan pembekalan para saksi agar dalam pelaksanaan pemilu mampu mengawal perolehan suara di daerah masing-masing dan di TPS yang harus di kawal ketat dalam penghitungan suaranya.

“Setiap TPS harus lah 35 suara untuk para caleg DPRD serta suara DPRD provinsi Jabar dan sehingga Partai Golkar akan menang ,”ungkap Caleg DPR-RI Dave Akbarshah Fikarno, ME,.

“Saya pribadi targetkan 35 suara per TPS lalu suara Partai Golkar linier sama, ingsa Allah lebih kalau bisa lebih ruang untuk mendapatkan kemenangan masih besar karena di setiap TPS masih bisa 250 suara dan waktunya masih ada,” tegas Dave Akbarshah Fikarno, ME,..

Caleg DPR-RI Dave Akbarshah Fikarno, ME,.berharap parasaksi bekerja maksimal mendata menggarap simpul – simpul suara menjaga dan memperkuat Hinga pada hari H , tutupnya. ( Suripto ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *