Saijaan Jalur ATV Menggebrak Pantai Gedambaan di Kotabaru!

Kotabaru,Sorottipikor.com l

– Sebuah gebrakan baru dalam dunia olahraga motor menyapa Kotabaru dengan dibukanya Saijaan Jalur ATV. Sabtu lalu, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru meresmikan wahana ini di objek wisata Pantai Gedambaan, Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan pihak swasta melahirkan pengalaman seru di dunia off-road. “Wahana Sport Turis semakin lengkap di Kotabaru, menggairahkan pariwisata dan memikat minat masyarakat,” ujar Plt. Kepala Dinas, Risa Ahyani, yang sangat antusias dengan kehadiran Saijaan Jalur ATV.

Menyajikan dua jalur berbeda, baik untuk dewasa maupun anak-anak, Saijaan Jalur ATV menjadi pilihan utama bagi pencinta adrenalin. “Kami ingin memberikan pengalaman berbeda dengan tarif yang terjangkau, mulai dari 50 ribu untuk dewasa hingga 30 ribu untuk anak-anak per sepuluh menit,” ungkap Akhmad Mufti Ali, pengelola Saijaan Jalur ATV.

Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan off-road yang tak terlupakan di Kotabaru. Dapatkan sensasi mengarungi jalur ATV sambil menikmati keindahan Pantai Gedambaan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan liburan seru dan mendebarkan!
Mari berwisata di pantai gedambaan Kotabaru untuk merayakan tahun Baru yang tidak lamalagi.(Khar)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *