Kapolres Tanah Bumbu Resmi Berganti, Arief Prasetya Ambil Alih Tongkat Estafet dari Tri Hambodo

Tanah Bumbu,SOROTTIPIKOR

– Polres Tanah Bumbu menggelar acara pisah sambut yang penuh haru dan kehangatan ketika Kapolres lama, AKBP Tri Hambodo, menyerahkan estafet kepemimpinan kepada AKBP Arief Prasetya dalam upacara pisah sambut Kapolres lama kepada Kapolres yang baru bertempat dihalaman Polres Tanah Bumbu .Jum’at,15/12/2023.

Pada momen itu Tri Hambodo menyampaikan pesan perpisahan dan memohon maaf atas segala kesalahan kepada jajarannya. Ditemani oleh keluarganya, Tri Hambodo mengutarakan permohonan doa restu agar dirinya dapat melanjutkan tugas di lokasi yang baru dengan penuh integritas.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan sebesar-besarnya atas perilaku yang kurang berkenan,” ucapnya dengan tulus.

Selanjutnya, AKBP Tri Hambodo mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah mendukungnya selama dua tahun bertugas di Polres Tanah Bumbu. Momen ini, baginya, akan selalu menjadi kenangan berharga.

Diketahui, AKBP Tri Hambodo melangkah maju dalam kariernya dengan ditunjuk sebagai Wadirreskrimsus Polda Kalsel. Posisinya sebagai Kapolres Tanah Bumbu pun kini diemban oleh AKBP Arief Prasetya, yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Pergantian kepemimpinan ini diharapkan membawa nuansa baru dan semangat positif dalam menjalankan tugas kepolisian di Tanah Bumbu. Semua pihak berharap AKBP Arief Prasetya mampu melanjutkan peran dengan penuh dedikasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *