Langkah Tegas Kapolsek Bungku Selatan Dalam Memerangi Peredaran Miras,312 Botol Miras Berbagai merek Berhasil Di Amankan

 

 

 

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Kapolsek Bungku Selatan, AKP I Ketut Yoga Widata,SH, yang baru-baru ini mengambil alih posisi kapolsek, mencatat pencapaian signifikan dalam upaya penangkapan peredaran miras di wilayah Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali.

Penangkapan miras ini terjadi pada Sabtu, 2 Desember 2023, sekitar pukul 16.00 Wita, setelah Anggota Polsek Bungku Selatan mendapat informasi terkait kendaraan mobil rental penumpang/mobil mini bus Daihatsu mengangkut miras dari arah Kendari menuju Morowali.

Berbekal informasi tersebut, Kapolsek Bungku Selatan langsung memerintahkan anggota Polsek Bungku Selatan untuk melakukan razia kendaraan yang melintas dijalan ,sekitar Pukul 16.30 Wita petugas berhasil mengamankan kendaraan mobil mini bus Daihatsu dengan nomor polisi DT 1940 IF yang membawa 312 botol miras berbagai merek.

Diketahui miras Tersebut disita dari seorang sopir berinisial MAJ yang merupakan warga Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Kapolsek Bungku Selatan, AKP I Ketut Yoga Widata,SH, dalam keteranganya menegaskan komitmen dan langkah tegas dalam menanggulangi peredaran miras di wilayahnya.

Keberhasilan ini tidak hanya mengamankan barang ilegal, tetapi juga menunjukkan respon positif Polsek Bungku Selatan dalam menjawab keluhan masyarakat terhadap masalah ini.tambahnya

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *