Diduga Asal Jadi, Kegiatan Pengaspalan Desa Margasari Disoroti Elemen Masyarakat

Purwakarta,Sorottipikor.com – Perbaikan jalan Desa di Rt.007 Rw.004 Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta yang bersumber dari Anggaran Dana Desa, dengan pagi anggaran Rp.153.994.000,- diduga asal jadi. Sebab ruas jalan yang baru diperbaiki itu aspalnya sudah mulai mengelupas.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dalam pengerjaan perbaikan jalan wilayah Rt.007 terkesan ngawur. Bahkan, baru sehari diperbaiki sudah banyak ruas jalan yang mengalami kerusakan.

“Saya sangat kecewa dengan pengerjaanya, apalagi di depan rumah terlihat benar mengelupas aspalnya. Saya meminta kepada pihak yang bertanggung jawab kembali memperbaiki jalan,” kata dia, Minggu (03/11/2023).

Ramaldi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC.PWRI) Kabupaten Purwakarta saat dilokasi mengatakan, ada beberapa warga setempat meminta untuk diperbaiki ulang jalan yang diduga dikerjakan asal-asalan tersebut. Perbaikan jalan tersebut harus mementingkan kualitas.

“Perbaikan ini banyak dikomplain warga, saya selaku Ketua PWRI Purwakarta menyampaikan keluhan masyarakat meminta agar jalan yang rusak dapat diperbaiki lagi, itu semua atas dasar laporan dari masyarakat. Saya meminta pihak terkait agar bertanggung jawab,” kata dia.

Sampai berita ini diterbitkan pihak TPK dan Kepala Desa belum bisa dikonfirmasi.

( Dadan )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *