Tragedi Kecelakaan Maut di Jl.Provinsi Km.200 Kec Angsana: Pembelajaran Penting untuk Keselamatan Berlalu Lintas”

Tanah Bumbu,SOROTTIPIKOR

-Satlantas Polres Tanah Bumbu mengungkapkan kejadian kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis, 23 November 2023, sekitar jam 02.00 wita di Jl.Provinsi Km.200 Under Pass Jhonlin Desa Mekar Jaya Kec.Angsana.

Dua kendaraan terlibat, yaitu Mobil Isuzu Dmax warna putih dengan nomor polisi DA 8688 PZ dan Sepeda Motor Yamaha Nmax warna biru dengan nomor polisi DA 5405 WN. Kecelakaan ini menewaskan Ending Hasanudin(42)Warga Sukamantri Rt.009,Desa Sukamantri Kec.Sicaat, Kab Suka Bumi pengendara sepeda motor, dan Harmaen(41)Warga Desa Bayan Sari Rt 009 Kec.Angsana Kab Tanah Bumbu, penumpang sepeda motor.

Kronologis kejadian mencatat bahwa mobil yang dikemudikan oleh Akhmad Riki Yansyah(21)Warga Desa Kec Kusan Hilir Kab.Tanah Bumbu berusaha menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang berhenti di tengah jalan. Namun, upaya tersebut tidak berhasil, menyebabkan kecelakaan fatal.

Pengemudi mobil tidak mengalami luka, sedangkan Ending Hasanudin mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia. Harmaen, penumpang sepeda motor, juga mengalami luka serius dan meninggal dunia

Satlantas Polres Tanah Bumbu telah memeriksa saksi-saksi, termasuk Denny Ferry Mahmud dan Pansah, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP.Tri Hambodo.S.I.K. Melalui Kasi Humas IPTU .Jonser Sinaga menegaskan bahwa kecelakaan ini merupakan tabrakan depan, dan proses penyelidikan masih berlangsung. Tragedi ini memberikan pelajaran penting tentang pentingnya kesadaran dalam berlalu lintas untuk mencegah kecelakaan serupa di masa mendatang.(HM.Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *