Jadi Spirit Bersama, DPC Partai Gerindra Purwakarta Berharap Prabowo Jadi Presiden

 

Purwakarta, Sorottipikor.com – 
Lembaga Survei LSI Denny JA beberapa hari terakhir merilis hasil surveynya yang menempatkan Partai Gerindra di Jawa Barat diposisi pertama disusul partai Golkar dan PDI Perjuangan, sebagaimana dikutip sejumlah media online.

Atas hasil itu, Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Haris Babihoe, menyambut baik. Menurut Abdul Haris Babihoe kader partai Gerindra di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat sudah bergerak.

Selain itu, sosok Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum masih begitu melekat di kalangan warga Jabar. Prabowo unggul di Jabar pada Pemilu 2019.

“Sebagai pengurus partai, kami senang mendengar hasil survei tersebut. Karena itu berarti mesin partai bersama para caleg-nya sudah berjalan di jalur yang benar. Di samping itu, tentu juga karena kekuatan pribadi figur capres dari Gerindra, Prabowo Subianto sendiri yang sudah menjadi magnet elektoral di Jabar,” kata dia melalui pesan singkat pada Rabu (4/10) sebagaimana dilansir sejumlah media online.

Meskipun unggul berdasarkan hasil survei, Abdul Harris meminta agar para kader tak terlena. Hasil survei harus dijadikan semacam vitamin untuk bekerja lebih banyak. Diperkirakan, posisi Gerindra di Jabar tak lagi tergusur.

“Hasil survei ini akan memberikan energi semangat luar biasa bagi kita semua untuk lebih giat bekerja. Kita antarkan Pak Prabowo menjadi presiden dan Gerindra kembali memenangkan kontestasi pileg di Jabar,” ucap dia.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta merasa gembira dengan hasil survei namun Teh Puji – panggilan akrabnya – mewanti – ingin agar seluruh jajaran Pengurus & para Caleg jangan sampai terlena dengan hasil survei di atas.

“Kita jangan sampai terlena dengan hasil survey. Kita harus tetap bekerja keras, kerja ikhlas & kerja tuntas agar Target Prabowo Presiden dan Gerindra Menang bisa diraih melalui perjuangan semua unsur baik itu struktur partai, para caleg, simpatisan dan relawan,”Kata Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami kepada wartawan. Media ini, Kamis (5/10/2023).

Sri Puji Utami yang juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta ini berharap, kalau di Jabar Gerindra akan mempertahankan kemenangan, di Purwakarta pun saya berharap Partai Gerindra bisa menjadi Pemenang Pemilu, Teh Puji merasa yakin akan menghasilkan minimal 25 persen kursi di Kabupaten Purwakarta atau minimal 2 (dua)kursi per Dapil, “Kita punya target minimal 2 kursi setiap dapil di Pileg nanti,pun hal dalam pilpres khusus di Purwakarta kami akan terus berupaya meraih kemenangan kembali seperti di pemilu 2019 sebelumnya,”pungkasnya

(Ramaldi)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *