Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Agoes Rahmadi S.AP, Melaksanakan Reses di Kecamatan Simpang Empat

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

-Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Agoes Rahmadi S.AP turun ke Dapil 1 Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu untuk melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Selama beberapa hari belakangan, H Agoes turun ke lapangan di mulai dari Desa Mekarsari, Gunung Antasari, Sungai Kecil, Sungai Dua dan Batu Ampar.

Pada momen itu, politisi ini bertatap muka dengan masyarakat dan menampung aspirasi yang disampaikan kepadanya.

Dari hasil pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat terkait infrastruktur di desanya masing-masing yang masih banyak belum tersentuh.

Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu H Agoes Rahmadi Saat Reses di Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu
” Dari hasil reses dibeberapa desa ini, usulan mayoritas warga adalah infrastruktur desa, di antaranya jalan desa, ” katanya kepada awak media.Selasa (19/9/2023).

Permintaan warga, lebih banyak terkait jalan desa yang masih belum terjamah sehingga perlu bantuan wakil rakyat ini untuk menyuarakannya dan mendapatkan perhatian.

” Dari permintaan warga itu, tentu kita akomodir dan nantinya akan mengupayakan agar jalan-jalan di desa lebih mudah dan mulus sebagai akses mobilisasi warga keluar masuk desa, ” katanya.

Agus sapaan pria ini, akan mengkoordinasikan dengan Pemerintah Daerah terkait usulan warga tersebut. Sebab, bila akses jalan bagus, maka perekonomian masyarakat juga akan berdampak positif.

” Saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat ini untuk kelancaran aktivitas di desa-desa, ” pungkas Agus. (Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *